Desk Pilkada Jateng Cek Kesiapan Pilkada Banyumas

Kabupaten Banyumas

Anggota Desk Pilkada Provinsi Jawa Tengah, Jum’at (18/1) kemarin melakukan kunjungan ke Kabupaten Banyumas. Rombongan diterima oleh anggota Desk Pilkada Kabupaten Banyumas dipimpin langsung oleh Ketua Desk Pilkada Banyumas, yang juga Sekretaris Daerah, Ir Mayangkoro di Gedung Graha Satria Kabupaten Banyumas.

 

Asisten Pemerintahan dan Administrasi (Aspemin) Sekda Kabupaten Banyumas, Drs Purwadi Santoso MHum menjelaskan, kunjungan Desk Pilkada Jateng dalam rangka melakukan pengecekan terhadap kesiapan Kabupaten Banyumas dalam penyelenggaraan Pemilukada yang dijadwalkan berlangsung pada 17 Februari tahun ini.

 

Usai sambutan selamat datang dari Sekda, rombongan Desk Pilkada Provinsi Jateng yang diwakili oleh Kepala Biro OTDA dan Kerjasama Setda Provinsi Jateng, Riena Retnaningrum SH menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan. Selanjutnya dilakukan paparan oleh Ketua KPU Kabupaten Banyumas, Aan Rohaeni SH dan Ketua Panwaslu Kabupaten Banyumas, Gunawan Sudarmaji SH. Acara diakhiri dengan dialog dipandu oleh Ketua Desk Pilkada Kabupaten Banyumas, Ir Mayangkoro.


19 01 2013 07:53:0