Pj Bupati Banyumas Kandahan Bareng Pegiat Medsos

Kabupaten Banyumas

BANYUMAS – Dalam rangka memperkuat sinergitas antara Pemkab Banyumas dengan pegiat media sosial yang bertujuan untuk membangun Kabupaten Banyumas menjadi lebih maju. Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro gelar acara kandahan bareng Pegiat Media Sosial se- Kabupaten Banyumas di Pendopo Si Panji Purwokerto, pada hari Minggu (28/07/24).

Pj Bupati Banyumas berpesan kepada seluruh pegiat medsos untuk selalu kompak dan menjalin komunikasi yang baik, karena dengan adanya sinergitas yang kuat antara pemerintah daerah dan pegiat media sosial diharapkan dapat saling mendukung dalam melakukan tugasnya.

“Banyumas itu potensinya sangat besar sekali, mulai dari pariwisatanya, makanannya, bahkan kesenian budayanya itu bagus – bagus. Kita harus kompak dalam hal ini, apalagi event – eventnya sekarang yang masuk semakin banyak” katanya.

Pada saat acara diskusi bersama, para pegiat medsos juga banyak mengutarakan pendapatnya terutama akses komunikasi kepada Pemkab Banyumas supaya semua para pegiat medsos sama – sama tahu informasi terutama pada saat ada event – event di Kabupaten Banyumas.

Pj Bupati Banyumas juga berharap kalau kedepannya Pemkab dan pegiat medsos untuk banyak mempromosikan event - event terutama pagelaran budaya karena banyumas masih sangat kental seninya.

“Saya berharap dengan kita yang terus berkolaborasi banyumas tidak hanya banyaknya event tapi perekonomian jadi meningkat, keseniannya jadi terkenal dan banyumas menjadi kabupaten yang maju” tuturnya.

Acara tersebut dihadiri sekitar 50 orang lebih pegiat medsos dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Banyumas, selama acara para pegiat medsos tidak hanya berdiskusi tetapi berbagi informasi terkait dari daerah masing – masing.


Senin, 29 Juli 2024